Babinsa Air Nusa Koramil 06/ Serasan Jalin Komsos Bersama Aparatur Desa

Dalam upaya menjalin sinergitas antara Babinsa Koramil 06/Serasan dan perangkat Desa Air Nusa Kecamatan Serasan Timur Kabupaten Natuna.

Babinsa Desa Air Nusa Serda Hendry melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Desa setempat, Sabtu 25 Mei 2019 di Kantor Desa Air Nusa.

Serda Hendry menyampaikan makasud dan tujuan dari kegiatan Komsos bersama aparatur Desa tidak lain untuk menjalin kerja sama, dan membangun sinergitas antara Babinsa dan perangkat Desa dalam upaya menuangkan ide-ide untuk kemajuan Desa.

“Malalui Komunikasi Sosial ini, kita harap akan terjalin kerja sama dan tumbuh ide-ide baru untuk kemajuan Desa Air Nusa,”harapnya.

Serda Hendry menambahkan Komsos merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan warga binaan. Ini adalah upaya pembinaan untuk mengetahui kondisi sosial ditengah masyarakat .

“Masyarakat atau warga binaan merupakan alat juang yang tangguh dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat. Mari bersama – sama kita bahu membahu dalam mempertahankan keutuhan NKRI menuju masyarakat damai dan sejahtera,”tambahnya.

Lanjut Serda Hendry, untuk pencapaian maksimal seluruh kegiatan yang ada diwilayah Desa Air Nusa, maka peran Babinsa dan Pemerintah Desa harus terjalin dengan baik.

Perlu kerja sama yang baik untuk pelaksanaan tugas dalam pembangunan Desa guna memberi rasa aman kepada warga, serta mewujudkan ketertiban sosial di masyarakat wilayah Desa binaan.

“Dengan adanya kerjasama yang baik antar Babinsa dan Aparatur Desa, maka tugas dilapangan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari,”ungkapnya.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Air Nusa, Ifa Supardi sangat mengapresiasi kepedulian Babinsa terhadap Desa binaan yang ingin masyarakat sejahtera dan pertumbuhan ekonomi warga lenih maju.

“Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa dan semua pihak yang telah mau berkordinasi memantau keamanan desa binaan. Kami pihak desa sangat mensupot kegiatan positif dari Babinsa dan sempampu kami, kami akan selalu membantu Babinsa,”ujarnya.

Babinsa berpesan kepada pihak desa “Do The Best” lakukan yang terbaik untuk masyarakat dan kemajuan Desa serta tetap semangat. (Red)

Editor : Papi

Sumber: https://medako.co.id/babinsa-air-nusa-koramil-06-serasan-jalin-komsos-bersama-aparatur-desa/

One comment

  1. Mudah mudahan sinergitas ini dapat di wujudkan untuk kemajuan natuna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Membangun Budaya Sadar Hukum Masyarakat melalui Pembentukan Desa/Kelurahan Sadar Hukum

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos membuka acara Sosialisasi Membangun Budaya Sadar Hukum Masyarakat ...