Pisah Sambut Kades Air Nusa Dihadiri Babinsa Serda Hendry

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Hendry menghadiri acara pisah sambut Kades Air Nusa Kecamatan Serasan Timur yang telah berakhir masa jabatanya.

Kegiatan pisah sambut Kepala Desa Air Nusa dari pejabat lama Sukarni ke pejabat baru Ifa Supardi sebagai Pelaksana Tugas (Plt), berlangsung di Gedung Rubelmas Desa Air Nusa, Jum’at 21 Juni 2019 pada pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan bantuan kepada nelayan Desa Air Nusa berupa Radio pantai.
Sukarni dalam kesempatan pisah sambut tersebut berharap kepada pejabat Kades yang baru dapat melanjutkan semua program pembangunan yang telah berjalan.

“Semoga Plt Kades yang baru dapat melanjutkan semua program pembangunan di Desa agar lebih maju dan berkembang lagi,”harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Plt Kades Air Nusa Ifa Supardi, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Kades lama yang telah berakhir masa jabatan. Semua program pembangunan yang telah berjalan untuk kemajuan dan kemakmuran Desa akan terus ditingkatkan.

“Kami sangat menghargai dan menghormati jasa Kades yang telah bekerja maksimal untuk kemajuan desa. Mudah-mudahan desa kita akan terus maju dan makmur,”harapnya.

Ifa Supardi menambahkan, penyerahan bantuan kepada nelayan berupa Radio Pantai bertujuan agar warga mengetahui bahwa semua yang ada untuk nelayan akan diberikan dan tidak akan di tahan oleh pihak desa.

“Kami semua aparatur desa bekerja untuk warga dan untuk kemajuan desa,”terang Ifa Supardi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Koramil 06/Serawsan diwakili oleh Serda Hendry, Kasi Trantib Anton Wahyudi S.sos, anggota BPD Khairillah, dan Satpol PP, Guna Mangkarawan bersama 4 orang anggota. (Red)

Editor : Papi

Sumber: https://medako.co.id/babinsa-serda-hendry-hadiri-acara-pisah-sambut-kades-air-nusa/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Plt Gubernur Kepri Resmikan 100% Desa Berlistrik di Kabupaten Natuna

Kabupaten Natuna menjadi daerah pertama Se-provinsi Kepri , dimana desa nya telah 100% dialiri listrik, ...